Tips Memilih Baju Gamis Untuk Orang Gemuk

acacicu.com – Tips Memilih Baju Gamis Untuk Orang Gemuk. Jangan Khawatir, Anda Masih Tetep cantik Kok dengan memakai Gamis, asal memperhatikan Beberapa Tips berikut ini

Memilih Baju Gamis

Baju Gamis Untuk Orang Gemuk

Dunia fashion saat ini mulai dijamuri dengan suguhan berbagai model hijab syar’ie. Kian tahun semakin banyak bermunculan brand yang menyasar para wanita yang sudah memahami kewajibannya sebagai seorang muslim ini. Banyak produsen hijab memilih kain jersey agar flexible dilabel dengan sebutan all size dan bisa dikenakan oleh semua kalangan wanita mulai yang memiliki BB ideal maupun yang tidak. Namun tahukah anda bahwa masih banyak model baju muslim gamis untuk orang gemuk yang tak semonoton spandex?

Tips Memilih Baju Gamis Untuk Orang Gemuk

Memilih Baju Gamis

Ladies, jangan biarkan rasa tidak percaya diri mengurungkan niat anda untuk melaksanakan titah Sang Pencipta. Kesan baju gamis yang membuat anda‘tampak lebih gemuk’ akan kita basmi di sini. Berikut Tips Memilih Baju Gamis Untuk Orang Gemuk

1. Model ‘Baby Doll’

Dengan potongan jahitan yang berada di bawah dada dapat membuat ukuran pinggul anda tersamarkan. Pilihan model inilah yang paling cocok sebagai baju muslim gamis untuk orang gemuk. Anda hanya perlu menambahkan beberapa aksen sebagai accecorries.

2. Perhatikan Jenis Kain

Ada ratusan jenis kain yang memenuhi pertokoan tekstil. Silahkan pilih kain yang memiliki kesan ‘jatuh’ alias tidak kaku namun juga tidak terlalu mengikuti lekuk tubuh anda. Anda dapat memilih kain chiffon diamon/ceruty, satin, dan wollpeach. Jenis kain ini juga tampak mewah dan cocok dikenakan di berbagai acara.

3. Warna

Berdasarkan penjelasan ilmiah, pakaian berwarna gelap/hitam dapat memberi kesan ramping bagi para pemakainya tersebab efek siluetnya. Tapi bukan berarti koleksi lemari penuh dengan warna hitam lho, ladies. Anda bisa melirik warna lain yang dirasa cukup tegas dan cocok untuk warna kulit anda, seperti biru dongker misalnya

4. Bermain dengan Motif

Bertubuh gemuk namun tetap menjaga nilai – nilai Islam tentu tidak menghalangi anda mengenakan motif daun ataupun bunga dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Kehadiran motif ini dapat berdampak pada fokus pandangan mata orang lain dan memberi efek fresh saat dikenakan.

Simak Juga :

Tips Memasak ini Wajib Wanita Ketahui Dan Lakukan

Cara Ampuh Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Itu dia tips yang tepat sebagai rujukan Tips Memilih Baju Gamis Untuk Orang Gemuk. Selamat mencoba and keep syar’ie ladies..

 

Incoming search terms:

  • baju gamis orang gemuk

Related posts: