Cara Ampuh Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Cara Ampuh Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim. Banyak pasangan yang sudah menikah itu ingin sekali cepat hamil dan mempunyai momongan. Hal itu dikarenakan anak adalah suatu pelengkap serta menjadi suatu pererat dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Mencegah Kehamilan

Mencegah Kehamilan Saat Berhubungan Intim

Tapi, tidak sedikit juga pasangan yang sudah menikah itu tidak ingin segera memiliki momongan. Banyak yang beralasan karena mereka belum siap untuk mengurus anak, dan hal itulah yang membuat para pasangan ingin menunda kehamilannya. Tapi, ada juga pasangan yang ingin menunda kehamilan malah hamil setelah melakukan hubungan intim. Hal tersebut bisa terjadi karena mereka belum tah bagaimana caranya untuk mencagah kehamilan setelah melakukan hubungan suami istri. Jika anda ingin menunda kehamilan, berikut ini cara mencegah kehamilan setelah berhubungan intim.

Simak Memutihkan Kulit Dari Dalam Dengan Makanan Bergizi

Cara Ampuh Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Cara Ampuh Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Melakukan hubungan intim ketika tidak dalam masa subur.

Semua wanita itu tentunya memiliki masa subur, dan pada masa itu wanita akan hamil ketika ada sperma yang masuk ke dalam rahim dan terjadi pembuahan. Namun, ketika wanita tidak dalam masa subur dan ada sperma yang masuk ke dalam rhim wanita maka tidak akan terjadi pembuahan dan tidak akan hamil. Seorang wanita yang ingin tahu lebih jelas mengenai masa subur mereka maka bisa berkonsultasi kepada dokter atau bidan karena setiap wanita itu mempunyai masa subur yang tidak sama. Walaupun sperma yang masuk ke dalam rahim 90% tapi jika tidak dalam masa subur maka juga tidak akan hamil. Jadi, jika anda ingin menunda kehamilan anda maka anda harus tahu masa subur anda terlebih dahulu.

Menggunakan alat kontrasepsi.

Tentunya semua dokter akan menyarankan untuk menggunakan alat kontrasepsi jika ada pasangan yang ingin menunda kehamilan, misalnya saja menggunakan alat kontrasepsi berupa kondom. Saat ini sudah banyak apotik yang menjual kondom, dan jenis kondom sendiri sekarang sangat bervariasi. Yaitu bentuk yang biasa sampai bentuk yang lebih menantang untuk merangsang sang istri saat berhubungan intim. Dan harga kondom tidak terlalu mahal jika anda ingin membelinya untuk menunda kehamilan anda.

Mengeluarkan sperma di luar rahim.

Walupun ini tidak menjadi jaminan seorang wanita tidak akan hamil, tapi ketika mengeluarkan sperma di luar rahim saat sang suami orgasme itu juga bisa mencegah kehamilan untuk sang istri. Karena kita sendiri juga sedikit tahu, jika kehamilan itu bisa terjadi jika sperma masuk ke rahim dan terjadi pembuahan. Oleh karena itu, saat berhubungan intim tidak ada sperma yang masuk ke dalam rahim maka resiko untuk hamil sangat minim. Tapi, ada uuga kasus yaitu seorang pria yang tidak sangar jika dirinya sudah mengeluarkan sperma di dalam rahim saat dirinya sudah orgasme, mungkin dia terlalu bersemangat dalam berhubungan intim.

Baca Juga Cara Mudah Dan Cepat Agar Kulit Putih Dengan Bahan Alami

Itu tadi beberapaCara Ampuh Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim bagi anda yang ingin menunda kehamilan setelah menikah. Semoga dengan mengikuti cara di atas anda bisa berhasil untuk menunda kehamilan. Tapi, sebagai pasangan yang sudah menikah sebaiknya anda jangan menunda kehamilan anda karena banyak pasangan yang berusaha untuk bisa hamil. Oleh karena itu, kita harus menerima pemberian dari tuhan karena anak adalah titipan untuk kita. Masalah siap atau belum siapnya anda itu hanya membutuhkan waktusaja untuk meyakinkan diri anda jika sebenarnya anda itu sudah siap untuk hamil dan mempunyai anak. Yakinkan diri anda jika anda siap.

Related posts: