Alasan Wanita Sulit Untuk Mengatakan “Tidak”

Alasan Wanita Sulit untuk Mengatakan “Tidak”. Masaslah seperti ini hampir dialami oleh wanita dimanapun berada. Tak heran jika wanita itu mudah kecewa dan sakit hati karena cinta hanya karena sulit untuk mengatakan tidak.

Alasan Wanita Sulit Untuk Mengatakan “Tidak”

Alasan Wanita Sulit Untuk Mengatakan “Tidak”

Dalam hati sih ingin mengatakan tidak. Namun, karena cinta mereka jadi tidak tega untuk mengatakan tidak. Pada akhirnya seorang wanita tidak melarang pria untuk melakukan hal hal apa saja yang dia mau dan ujung ujungnya akan membuat dirinya sendiri terluka.

Kenapa wanita bisa seperti ini ya?

Kita memang tidak tahu persis alasan para wanita kenapa bisa demikian, namun menurut para pakar yang dilansir oleh James Lan Woode dalam bukunya yang berjidul “101 BEHAVIORS A GUY NEEDS TO UNDERSTAND ABOUT HIS WOMAN”  berikut ini beberapa alasan wanita sulit untuk mengatakan tidak:

Takut Diperlakukan Sama.

Para wanita itu senang jika selalu di sayang dan diperhatikan oleh pasangannya. Karena itu, para wanita takut jika dirinya nanti diperlakukan sama dan akhirnya selalu mengatakan iya untuk segala sesuatu yang akan dia terima. Para wanita itu takut sendiri atau kesepian, oleh karena itu para wanita itu selalu bilang iya jika diajak pasangannya pergi meskipun sebenarnya dia sedang tidak mood.

Rasa Bersalah jika Menolak.

Jika menolak ajakan orang lain itu para wanita akan selalu merasa bersalah kepada orang tersebut. Walaupun itu hanya sebuah ajakan yang tidak terlalu penting, namun perasaannya juga akan timbul rasa tidak enak dan akan membuatnya selalu kepikiran. Hal-hal seperti ini memang sulit untuk dikendalikan, namun ada juga beberapa wanita yang mampu mengendalikannya namun jumlahnya lebih besar yang tidak bisa mengendalikannya.

wanita manis

Sudah Kodratnya.

Penulis buku yang berjudul “FINDING YOUR PRINCE IN A SEA OF TOADS: HOW TO FIND A QUALITY GUY WITHOUT GETTING YOUR HEART SHREDDED” dia bernama Dr.Kenneth Ryan, seperti yang dikutip shine beliau mengatakn jika “sudah menjadi kodrat wanita jika mereka adalah makhluk yang sensitif, berempati, peduli akan perasaan orang lain dan tak ingin menyakiti orang lain.” Karena sifat seperti itu tadi yang akhirnya membuat para wanita itu sangat sulit untuk mengatakan tidak. Sekeras apapun orang tersebut, namun jauh di dalam lubuk hatinya juga mempunyai jiwa yang lembut dan mempunyai rasa tidak tega kepada orang lain apalagi pasangannya.

Tidak Percaya Diri.

Jika para pria itu bisa bersikap lebih cuek, namun berbeda dengan para wanita mereka akan cenderung tidak percaya diri saat mereka harus menolak ajakan atau sesuatu dari orang lain. Hal itu disebebkan karena mereka mempunyai banyak rasa takut dan pikiran negative yang timbul dari fikirannya sendiri. Tidak hanya itu saja, para wanita sulit untuk mengatakan tidak itu karena dia juga takut mendapat kecaman atau pendapat dari orang lain. Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi itu memang tidak mudah, namun anda harus bisa melatihnya dari sekarang agar semua hal itu tidak tergantung dengan orang lain. Jika anda tak bisa percaya diri maka anda hanya akan tergantung dengan cinta anda walaupun itu hanya membuat anda kecewa bahkan membuat anda terlukan dan patah hati.

Wanita Mengatakan Tidak

Simak Juga :

Memang di satu sisi mengatakan tidak itu memang ada baiknya, namun di sisi lain juga ada buruknya. Namun kedua duanya akan berjalan dengan baik jika keduanya itu bisa seimbang dan disesuaikan dengan kebutuhan. Alasan Wanita Sulit untuk Mengatakan “Tidak” ini bisa menjadi inspirasi kamu