4 Kesalahan Fatal Dalam Sebuah Persiapan Pernikahan

4 Kesalahan Fatal Dalam Sebuah Persiapan Pernikahan ini bisa menghancurkan acara Resepsi yang seharusnya berkesan Romantis penuh cinta menjadi sebuah Musibah pada saat moment terpenting dalam hidup

Persiapan Pernikahan

Memang tidak ada kata sempurna jika manusia yang melakukannya. Ketika persiapan pernikahan anda sudah anda lakukan dengan sepenuh hati dengan berbagai pencegahan kejadian yang tidak terduga. Tapi, tetap saja akan terjadi persiapan pernikahan yang tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. wajar memang, tetapi akan lebih baik dalam persiapan pernikahan melakukannya dengan rencana yang matang, jangan hanya membuat rencana dengan setengah-setengah.

4 Kesalahan Fatal Dalam Sebuah Persiapan Pernikahan

Kesalahan Fatal Dalam Sebuah Persiapan Pernikahan

Ingat pernikahan anda adalah pernikahan yang hanya terjadi dalam satu kali seumur hidup anda. Jika anda hanya asal saja mempersiapkan semuanya, maka anda akan menyesal dengan haslnya. Berikut ini Kesalahan Fatal Dalam Sebuah Persiapan Pernikahan yang asal-asalan.

Salah Memilih Vendor Pernikahan

Vendor pernikahan meringankan beberapa bagian penting yang bisa membuat anda menguras banyak pikiran, tetapi jika anda hanya memilih vendor suks-suka anda dan mereka tidak profesional maka akan pasti membuat pesta pernikahan yang sudah anda persiapkan sia-sia saja. Memilih vendor yang memiliki patokan untuk mengurangi dan memahalkan serta tidak profesional akan menjadikan persiapan pernikahan anda berantakan. Jadi cari vendor kepercayaan yang membuat anda mendapatkan solusi tepat untuk persiapan pernikahan anda.

Salah Prediksi

Kesalahan prediksi dalam persiapan pernikahan ini akan membuat kesalahan yang fatal. Biasa terjadi pada jumlah tamu undangan dan makanan yang disediakan. Dalam al ini anda tips ang cocok untuk mengatasinya. Jangan terlalu pelit untuk menjamu tamu yang datang di acara pernikahan anda. Kegagalan itu akan memberikan efek yang kurang baik bagi hubungan anda dan tamu undangan. Prediksikan dengan pasti berapa tamu dan ketersediaan makanan serte barang-barang yang dibutuhkan dalam acara pernikahan anda. Prediksi juga waktu dimulai dan berakhirnya acara pernikahan anda. Dalam persiapan pernikahan jika semua ini salah, maka tamatlah riwayat pesta pernikahan anda.

Tidak Sungguh-Sungguh Dalam Mempersiapkan Pesta Pernikahan

Memang dalam membuat persiapan pernikahan memakan waktu pikiran dan tenaga anda. Tetapi anda harus mempersiapkannya dengan sungguh-sunggu. Jika hanya setengah-setengah, maka anda juga akan merasakan setengah hasil dari segala sesuatu yang sudah anda persiapkan pada pernikahan anda tersebut. Untuk melakuakn persiapan pernikahan diperlukan banyak tenaga yang harus anda dapatkan, walaupun adna menggunakan jasa wedding organizer, anda mememrlukan juga waktu dan pikiran untuk membuat moment indah daam hidup yang tidak akan terulang lagi. Jika anda tidak bersungguh-sungguh mempersiapkannya, maka anda tidak akan menemukan nilai indah dari pernikahan tersebut. Kesakralan, keindahan, kesederhanaan dan kesyahhan dari pernikahn anda akan menjauh dari pernikahan ana.

Patokan Yang Salah Tentang Jamuan Tamu Pernikahan

Banyak yang memiliki pandangan yang salah tentang menjamu para tamu di acara pernikahan. sebagai seorang yang akan mempunyai acara sakral dan mengundang banyak orang, tidak dan jangan pernah berpatokan jika tamu yang datang sesuai dengan hitungan anda, selain itu jangan pula berpatokan jika tamu yang datang yang tidak mendapatkan hidangan pesta pernikahan itu sudah biasaa. Ingat anda adalah yang mengundang mereka datang untuk memberikan doa pernikahan yang indah. Selain itu mereka datang dengan ikhlas mendoakan anda. Tamu adalah orang yang harus anda hormati dan anda jamu dengan baik. Untuk hidangan dan jamuan yang anda sajikan harus sesuai dengan kebahagaiaan yang anda rasakan dalam acara perniahan. Jangan berpatokan biasa tetapi berikan yang luarbiasa tetapi tidak berlebihan. Persiapan itu sangat penting untuk pesta pernikahan yang sempurna.

Simak Pembahasan kami yang lain :

4 Kesalahan Fatal Dalam Sebuah Persiapan Pernikahan ini semoga bisa membantu anda dalam merencanakan pernikahan anda, Teliti kembali segala persiapan yang telah anda lakukan